Chelsea Gelar Pesta Juara Liga primer Usai Hadapi Sunderland

Chelsea Gelar Pesta Juara Liga primer Usai Hadapi Sunderland

Chelsea Gelar Pesta Juara Liga primer Usai Hadapi Sunderland

Stamford Bridge-Para pemain Chelsea akan merayakan juara Liga primer Inggris dengan menerima dan mengangkat tropi usai laga akhir melawan Sunderland, Minggu (24/5) di Stamford Bridge.
Mereka juga akan merayakannya dengan melakukan arak-arakan dengan mengendarai bus dengan atap terbuka pada Senin (25/5) waktu setempat.
Setelah itu, Chelsea akan melakukan menggelar laga persahabatan dalam perjalanan singkat ke Bangkok, Thailand dan Sydney, Australia, sebelum para pemain diliburkan.
 
"Kami akan melakukan tur pra-musim ke Thailand dan Australia," kata manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Usai tur keliling tersebut, Jose Mourinho mengatakan, dirinya akan mengambil sejumlah keputusan penting menyangkut para pemainnya.

Nasib Didier Drogba

Dalam laga terakhir menghadapi Sunderland, Mourinho belum pasti akan menurunkan Didier Drogba, pemain depan asal Pantai Gading yang berusia 37 tahun.
"Saya tidak yakin dia (Drogba) bisa bermain pada akhir pekan ini, "kata Mourinho. Menurutnya, Drogba masih cidera pada pergelangan kakinya.
Sebelumnya, manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan dia tidak akan meninggalkan klub pemenang Liga Primer itu sampai tidak dikehendaki lagi oleh pemiliknya, Roman Abramovich.
 
Namun ia menyatakan kesiapan untuk melatih klub lain di Liga Primer.
"Saya bisa melatih klub lain ya. Tetapi saya cinta Chelsea dan nasib saya tergantung pada Abramovich dan sampai ia mengambil keputusan maka saya tetap di sini," katanya seperti dilansir BBC.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,