Ayah dan Anak Terseret Gelombang di Pantai Wisata Aceh

Ayah dan Anak Terseret Gelombang di Pantai Wisata Aceh

Ilustrasi.(Foto:Net)

Meulaboh Aceh - Faisal (30) dan anaknya, David (10), bisa diselamatkan setelah hanyut terseret gelombang tinggi di kawasan pantai wisata Suak Geudeubang, Kecamatan Sama Tiga, Kabupaten Aceh Barat, Aceh.

Kepala Badan SAR Nasional Pos Meulaboh, Rahmad Kenedy, di Meulaboh, Minggu (24/5/2015) mengatakan, informasi dua warga hanyut tersebut dikonfirmasi. Berkat peran serta sesama pengunjung pantai wisata itu, keduanya bisa ditolong.

 

"Informasinya positif, begitu tim kami tiba disana kedua warga ini sudah berhasil dievakuasi dari laut dengan pelampung ban oleh warga berada dil okasi,"kata Kennedy.

Kennedy mengatakan, ayah dan anak itu sengaja melaut mengunakan pelampung ban mobil namun tanpa sadar sudah dibawa arus jauh dari bibir pantai sehingga warga lain yang melihat langsung histeris.

Warga yang berada ditepi pantai sekitar pukul 13.45 WIB melihat kejadian itu langsung menolong mengunakan pelampung ban mobil karena melihat dari kejauhan pelampung ban bapak dan anak itu sudah tidak mampu lagi digayuh mengapung-apung dilaut sudah sekitar setengah jam.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,