Drogba Umumkan Laga Lawan Sunderland Penampilan Terakhirnya

Drogba Umumkan Laga Lawan Sunderland Penampilan Terakhirnya

Pemain veteran Chelsea Didier Drogba.(AP)

London - Pemain veteran Chelsea Didier Drogba mengumumkan bahwa pertandingan kandang Liga Utama Inggris melawan Sunderland pada Minggu malam (24/5/2015) akan menjadi penampilan terakhirnya di masa kerja keduanya untuk klub itu.

Drogba (37) kembali ke Chelsea pada tahun lalu, setelah sebelumnya menghabiskan delapan tahun di klub itu antara 2004 sampai 2012, memenangi 12 trofi dan mencetak gol penalti menentukan saat melawan Bayern Munich di final Liga Champions 2012.

Mantan pemain internasional Pantai Gading itu berkontribusi pada kesuksesan Chelsea di liga dan Piala Liga musim ini, namun ia hanya memiliki sedikit peran, dan karena itu ia memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge untuk kedua kalinya.

"Saya ingin bermain untuk setidaknya satu musim lagi dan agar dapat lebih banyak dimainkan, saya rasa saya perlu pindah ke klub lain," kata Drogba kepada situs resmi klub.

"Semua penggemar tahu bahwa saya mencintai Chelsea dan saya berharap dapat kembali kemari di masa yang akan datang dalam peranan yang berbeda." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,