Istora Senayan Berjubel Menanti Kejutan Konser Raisa

Istora Senayan Berjubel Menanti Kejutan Konser Raisa

Raisa Andriana akan menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam ini.(Net)

Jakarta - Sejak sekitar pukul 15.00 WIB, para fans Raisa yang mayoritas kaum remaja sudah memadati Istora Senayan.  Ya, penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam ini.
 
Konser Raisa bertajuk "Pameran Utama Live in Concert" itupun tak pelak telah dinanti oleh para fansnya, tidak hanya dari dalam tapi juga dari beberapa negara. "Suaranya merdu, orangnya cantik. Saya ingin menonton Raisa," kata beberapa fansnya saat memasuki pintu masuk Istora Senayan.

Memang, para fans berat sepertinya tak hanya menanti Raisa bernyanyi di atas panggung. Namun, lebih jauh dari itu masyarakat dunia musik pun umumnya sangat menanti-nanti, kejutan apa yang akan dibawakan dan dipertontonkan oleh  Raisa pada konser tersebut.

Rencananya, Raisa akan menyanyikan 20 lagu dari albumnya yang dirilis sejak 2011. Pihak promotor telah menyiapkan 5 ribu kursi untuk penonton. Ada enam kategori yang tersedia, yakni Blue, Festival, Yellow, Green, VIP dan VVIP. Harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 1,25 juta. 
 
Sebelumnya, dukungan keluarga, teman, dan fans terus mengalir kepada Raisa via media sosial. Yang menarik, mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce pun ikut memberikan dukungan. Melalui akun Instagram, kakak artis Pevita Pearce itu mengunggah foto dirinya bersama Raisa.

"Satu hari lagi untuk menuju mimpi. Hasil kerja keras dan cinta yang kamu berikan terhadap musik akan mencatat cerita yang baik. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu dalam berkarya! Jangan pernah berhenti untuk memberikan inspirasi karena bagiku kamu yang terbaik, Yay," tulis Keenan.

Status hubungan Raisa dan Keenan saat ini masih tanda tanya. Rumor pun menyebutkan, mereka balikan lagi setelah kisah cinta mereka kandas pada pertengahan 2014. Namun demikian, Raisa sepertinya tak pernah mau bicara jika ditanya soal hubungan asmara.

Konser bertajuk Pemeran Utama Live in Concert, Raisa akan membawakan lagu hitsnya seperti Could It Be Love, Mantan Terindah, LDR, dan Pameran Utama. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,