Batal Tanding, Pahang FA Mengadu ke FAM dan AFC

Batal Tanding, Pahang FA Mengadu ke FAM dan AFC

Klub Malaysia, Pahang FA.(Net)

Jakarta - Klub Malaysia, Pahang FA bakal melaporkan insiden batalnya laga babak 16 Besar AFC Cup lawan Persipura Jayapura kepada Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) dan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). 

Diberitakan sebelumnya, laga yang seharusnya dilaksanakan pada 26 Mei nanti itu batal terlaksana, karena Pahang FA memilih kembali ke Malaysia. Ini buntut dari tidak dikeluarkannya visa untuk pemain asing Pahang FA, Malaysia.

Seperti dilansir Berita Harian, Minggu (24/5) pihak Pahang menuding Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai pihak yang bermasalah. "Kami dijanjikan semuanya akan diselesaikan dan pemain diberikan visa setibanya di sana. Namun malangnya pemain terdampar di bandara dan kami memutuskan untuk kembali ke tanah air," ujar Sekretaris Pahang FA, Fuzeimi Ibrahim.

"Kami akan membuat laporan resmi kepada Persatuan Sepakbola Malaysia (FAM) dan Konfenderasi Sepakbola Asia (AFC), Senin besok," katanya.

Pernyataan Ibrahim tersebut sedikit mengejutkan. Pasalnya, di beberapa media sudah tersebar surat teguran dari pihak AFC kepada PSSI terkait dengan masalah itu, dan PSSI pun diminta untuk menyelesaikan masalah ini. Dalam surat tersebut, AFC juga menegaskan, pihak Persipura akan terancam sanksi berat. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,