Syahrini Menjalin Cinta Jarak Jauh

Syahrini Menjalin Cinta Jarak Jauh

Syahrini saat menghadiri acara di monas (Foto:Net)

Bandung- Apa kabar penyanyi asal Bogor Syahrini? Perempuan yang kerap mempopulerkan kata-kata cetar membahana ini, Selasa (21/10/2014) tanpil sebagai bintang tamu acara musik di RCTI.
Saat datang, dia tidak tahu kalau di studio itu sudah ada diva pop Malasya, Siti Nurhaliza bersama Cakra Khan rekan duetnya yang baru. Melihat Siti, Syahrini mengingatkan pada mantan kekasihnya Bubu yang sudah terbang dari hatinya.


"Sudah punya pacar baru sekarang, dari pulau Singa," celetuk Luna Maya yang pagi tadi tampil sebagai host bersama Ayu Dewi, Billy dan Uya Kuya.

Reaksi Syahrini hanya tertawa. Bagi dong ceritanya? Sambar Uya Kuya.

 "Alhamdulilah, jadi orangnya di Singapura, aku kenal saat jadi bintang tamu diacara nikahan, kebetulan saya sempat konser juga di sana. Ini juga dikenalin ama pengantinnya, ya udah jalanin aja, namanya mah nanti aja, kalau udah mendekati niat baik, aku pasti kasih tahu," ujar Syahrini berusaha mengelak.
"Nanti aja bilang-bilangnya, sekarang baru juga enam bulan, nanti aja. Dulu juga sempat membina jarak jauh 2 tahun akhirnya pergi juga, terbang pulang ke Malay," kelakar perempuan pengoleksi mobil sport mewah ini.

Lalu kapan dong niat baikny? Tanya Siti Nurhaliza. Lagi-lagi Syahrini tertawa lebar dan bisa lepas dari jeratan pertanyaan. "Ya liat aja nanti, kan kalau jodoh pasti gak akan kemana," ujar Syahrini dengan dialek Malaysia. Siti yang memberi pertanyaan hanya tertawa. "Ya sudah gak apa-apa, yang dulu kan belum jodoh, ya sekarang kalau jodoh pasti gak kemana," kata Siti, Syahrini pun  mengiyakan kata-kata Siti. Lagi-lagi Syahrini harus membangun pacaran jarak jauh.
Saat itu Syahrini menutup kemunculannya di televisi dengan menyanyikan lagu barunya "Cetar" yang diciptakannya sendiri.
 (Wa Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,