Yandi Ingin Persembahkan Emas untuk Timnas U-23

Yandi Ingin Persembahkan Emas untuk Timnas U-23

Bandung - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso telah mengumumkan 20 pemain yang akan diboyong ke Singapura untuk tampil di ajang SEA Games 2015, dari 20 nama tersebut dua penggawa Persib, M. Natshir dan Yandi Sofyan masuk di dalamnya.

Yandi menuturkan, dirinya sangat bersyukur bisa masuk dalam daftar 20 pemain Timnas Indonesia U-23, hal itu menurutnya tidak lepas dari kerja keras dirinya dalam mengikuti latihan bersama skuat Garuda Muda. 

"Pastinya bersykur alhamdulillah bisa terpilih ke dalam 20 orang itu," kata pemain Garut inii, saat dihunungi, Senin (25/5/2015).

Yandi sendiri tepat hari ini, Senin (25/5/2015) merayakan hari ulang tahunnya ke 23, ia pun berharap dengan bertambahnya usai dan di masa-masa terakhir pengabdiannya kepada Timnas U-23, dirinya bisa memberikan kenang-kenangan indah bagi skuat Garuda Muda yakni sebuah mendali emas SEA Games 2015.

"Insya Allah bisa berangkat ke sana dan saya pengen menutup dengan manis dan bisa menciptakan emas," ucap pemain yang juga merupakan adik kandung dari mantan penggawa Persib, Zaenal Arif ini.

Selain itu, Yandi juga berharap di ulang tahunnya hari ini segala sesuatu yang belum ia capai terutama dalam karirnya sebagai pemain sepakbola bisa dicapai. 

"Ya maksudnya untuk harapan pribadi semoga lancar terus dan dikasih keberkahan di karir saya berikutnya dan sekarang juga," harapnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,