Para Pemeran "Preman Pensiun 2" Berjoged di Monju

Para Pemeran

Para pemain Preman Pensiun saat berjoged di acara Launching Preman Pensiun 2. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Puluhan pemeran “Preman Pensiun” berjoged dangdut bersama saat acara launching sinetron komedi "Preman Pensiun 2" di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jl. Dipatiukur, Kota Bandung. Puluhan pemeran Preman Pensiun ini berjoged dangdut saat penyanyi dangdut Shamila membawakan lagu berjudul "Butuh Duit".

 

Para tokoh pada "Preman Pensiun" seperti Komar, Jamal, dan kawan-kawan berjoged asyik saat Shamila bergoyang dengan lagu "Butuh Duit" yang kental dengan irama dangdutnya. Aksi para preman ini mendapat antusias cukup baik dari ribuan penonton dengan ikut bernyanyi dan bergoyang.

 

Selain bergoyang dangdut dan berperan seperti sinetron komedi "Preman Pensiun 2", para tokoh preman ini juga menghibur para penonton dengan mengikuti game semangka yang unik dan kocak. Para preman di bagi dua group beranggota 5 orang harus menghabiskan 1 buah semangka hanya dengan hitungan menit, mereka saling bergantian makan mulai menggunakan sendok kecil hingga sendok nasi.

 

Aksi mereka dinilai oleh ribuan penonton dengan memberikan dukungan dan tepuk tangan tanda group mana yang bagus dan menang jadi juara. Group yang di pimpin Komar berhasil memenangkan lomba semangka karena mendapat dukungan tepuk tangan yang banyak dari ribuan penonton.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:bandung,