Kitchee SC Tibat di Bandung Tanpa Kendala Visa

Kitchee SC Tibat di Bandung Tanpa Kendala Visa

Kitchee SC Tibat di Bandung Tanpa Kendala Visa.(Novi)

Bandung - Skuat Kichee SC sudah tiba di Kota Bandung, Senin (25/5/2015) sore, rombongan tim runner up grup F ini mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung sekitar pukul 16.00 setelah terbang dari Singapura dengan menggunakan peswat Silk Air MI 196.

Dalam persiapannya menghadapi Persib Bandung di babak 16 besar AFC Cup 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) mendantang, dikatakan Media Official Kitchee SC, Simon, skuat Kichee SC memboyong 18 orang pemain. 

"Kitchee datang ke Kota Bandung dengan membawa 18 pemain, dengan 3 pemain asing asal Spanyol dan 1 pemain asal Korea Selatan," ujar Simon ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (25/5/2015). 

Disinggung soal Visa untuk pemain asinggnya, Simo menuturkan hingga saat ini pihaknya tidak menemui kendala yang berarti, pasalnya menurutnya pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), melalui Direkturnya Risha Adi Widjaya, telah mengurus masalah tersebut ke Imigrasi, sehingga ia pun optimis dalam lawatannya ke Bandung, skuatnya tidak akan menemui kendala dalam masalah imigrasi.

 "Sejauh ini tidak ada masalah. Mudah-mudahan aja semuanya lancar," ucapnya.

Sementara itu, setibanya di Bandung rombongan tim asal Hongkong ini langsung bertolak menuju salah satu hotel di Kota Bandung untuk beristirahat.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,