Charly Setia Band di Konser Pendidikan untuk Guru Een Sukaesih

Charly Setia Band di Konser Pendidikan untuk Guru Een Sukaesih

Charly van Houten tandatangani dukungannya untuk guru Een Sukaesih jadi Pahlawan Nasional

Purwakarta - Konser pendidikan memperingati guru Een Sukaesih asal Sumedang yang meninggal beberapa waktu lalu digelar Pemkab Purwakarta di Lapangan Sahate, Jalan Kolonel Singawinata Purwakarta, Senin (25/5/2015).

Konser itu juga digelar untuk dukungan guru Een Sukaesih sebagai pahlawan nasional. Spanduk kain berwarna putih pun dibentangkan di jalan tersebut dan ditandatangani warga, Bupati Purwakarta dan vokalis Setia Band, Charly van Houten.

Charly sendiri  mengisi acara tersebut dengan membawakan sejumlah lagu, termasuk lagu khusus yang dibuatnya untuk guru Een Sukaesih.

"Kehadiran bu guru Een Sukaesih ini menginspirasi dunia pendidikan kita dan semoga guru di Purwakarta dan Indonesia, bisa terinspirasi perjuangan bu Een dalam dunia pendidikan," ujar Charly sebelum tampil.

Ia sendiri diajak langsung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk mengisi acara ini. "Saya langsung oke, selama ini saya selalu merasa bu Een ini punya jasa besar dalam dunia pendidikan," ungkap Charly.(Ode)**

Dalam acara itu, ia pun  membawakan sejumlah lagu. "Termasuk lagu yang dibuat khusus untuk ibu Een," ujar Charly. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:,