Launching 'Preman Pensiun 2' Ribuan Warga Tumplek di Monju

Launching 'Preman Pensiun 2' Ribuan Warga Tumplek di Monju

Pemeran Preman Pensiun saat menghibur warga Bandung di Launching Preman Pensiun 2. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Ribuan orang Bandung tumplek di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jl. Dipatiukur, terkait launching sinetron komedi "Preman Pensiun 2". Selain ingin melihat langsung para tokoh dan pemain, warga juga antusias nonton bareng dan membeli berbagai pernak-pernik Preman Pensiun, seperti kaos dan yang lainnya.

 

Menurut Winda, warga Cibiru, Bandung, dirinya hadir ke acara launching Preman Pensiun 2, karena ingin bisa melihat langsung bagaimana para pemain berperan.

 

“Para pemain saat live di RCTI melakukan peran layaknya shooting Preman Pensiun. Dengan nonton langsung saat peluncuran jadi tahu bagaimana sosok pemain secara nyata, begitu juga saat mereka akting,” aku Winda saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Senin (25/05/2015).

 

Winda ingin datang ke acara launching Preman Pensiun ke 2 karena tertarik dengan tokoh Kang Komar. “Kang Komar itu orangnya unik, meski preman berjiwa social, ramah, dan sedikit gemulai layaknya wanita. Peran dan karakter Kang Komar yang bikin Preman Pensiun jadi seru untuk ditonton,” seru Winda.

 

Ribuan massa yang sudah menunggu sejak siang hari cukup terhibur saat para tokoh Preman Pensiun 2 dihadirkan ke atas panggung. Antara lain Muslihat, Komar, Ubed, Jamal, dan lainnya cukup menghibur dan bisa membuat ribuan penonton tertawa ria. Setelah melihat langsung aksi mereka berakting, para penonton bisa menyaksikan hiburan dari para artis asli Bandung, yaitu Rocket Rockers, dan juga penyanyi dangdut Shamila. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,