Truk Terguling, Tiga Anggota Drumband Tewas

Truk Terguling, Tiga Anggota Drumband Tewas

Ilustrasi.(Foto:Net)

Sukabumi - Tiga anggota drumband dari Grup Remaja Masjid Al-Islah, Kampung Lembursawah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas di tempat, setelah truk yang ditumpanginya terguling di jalur alternatif Cikidang.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Erik Bangun, Senin (25/5) mengatakan, ketiga korban tewas diketahui bernama Dede (19), Intan (18), dan seorang korban tewas lain belum teridentifikasi. 
 
 
Kecelakaan terjadi diduga karena sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, lantaran jalanan turunan dan tikungan tajam yang akhirnya truk terbalik. "Kami masih melakukan olah tempat kejadian musibah, untuk sopir masih dalam pemeriksaan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cikidang, AKP Maryadi, di Sukabumi menjelaskan, secara keseluruhan ada 59 orang dengan rincian 39 orang pria dan 20 perempuan yang merupakan anggota drumband. Akibat kecelakaan itu,  tiga orang tewas di tempat 49 lainnya luka-luka dan sisanya selamat. Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,