Taylor Swift Ukir Sejarah di Billboard Music Awards

Taylor Swift Ukir Sejarah di Billboard Music Awards

Taylor Swift dengan penghargaan-penghargaan yang didapatnya dari Billboard Music Awards 2015 baru-baru ini. (AP/Invision/Eric Jamison)

Las Vegas-Musik pop dunia mengukir sejarah baru. Seorang perempuan bernama Taylor Swift mengalami malam bersejarah di diajang Billboard Music Awards yang digelar baru-baru ini di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Mungkin ini baru terjadi sepanjang sejarah ajang bergengsi itu digelar hingga saat ini.
 
 Bintang pop itu merupakan artis yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah acara tersebut dengan 20 kemenangan, mengalahkan rekor Garth Brooks dengan 19 penghargaan.
 
Swift mendapat delapan penghargaan  termasuk artis terbaik, dan membuka acara dengan peluncuran perdana video musik bertabur bintang dan aksi laga untuk laguya "Bad Blood."
 
Video Swift dibuka dengan adegan ia dan penyanyi Selena Gomez bertarung dengan para pria di sebuah kantor dan kemudian berkelahi satu sama lain. Video diakhiri dengan pasukan Swift dan Gomez saling berhadapan. Bintang-bintang dalam klip tersebut termasuk aktris Mariska Hargitay, Ellen Pompeo dan Jessica Alba; supermodel Cyndi Crawford, Karlie Kloss, Cara Delevingne dan Lily Aldridge; serta penyanyi Ellie Goulding dan Hayley Williams dari Paramore.
 
Penghargaan yang diraih Swift lainnya termasuk artis perempuan terbaik dan album Billboard 200 terbaik untuk "1989." Ia duduk di bangku penonton dengan beberapa pemain "Bad Blood" dan pria yang digosipkan merupakan pacarnya, DJ/produser/penyanyi Calvin Harris.
 
Swift juga tak habis pikir bisa melampaui semua itu tahun ini. Dan ketika dia diabadikan betapa kerepotannya menyanggah 20 piala penghargaan, tetapi dia tetap masih bisa tersenyum meski tak pernah menyangka akan terjadi diusianya yang masih muda ini.  
 
Pemenang lainnya dalam acara tersebut adalah Iggy Azalea, Pharrel Williams dan Sam Smith, yang masing-masing mendapat tiga penghargaan. Para peraih dua penghargaan termasuk One Direction, Jason Aldean, Hozier, Enrique Iglesias dan John Legend.
Acara dibawakan oleh rapper/aktor Ludacris dan model Chrissy Teigen.
.

Categories:Musik,
Tags:,