'Preman Pensiun' Potret Kehidupan Preman Bandung

'Preman Pensiun' Potret Kehidupan Preman Bandung

Aris Nugraha saat memberikan hadiah kepada Jovi pemenang lomba mirip Didi Petet. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Sutradara sinetron komedi "Preman Pensiun 2", Aris Nugraha menilai, karya dirinya yang dibesut MNC Pictures memang tidak dikonsep khusus. Idenya hanya mengalir saja seiring dengan fenomena kehidupan sehari-hari.

 

Menurut Aris,dirinya tidak membuat konsep khusus pada karya Preman Pensiun, tapi hanya ingin mengangkat fenomena dunia preman di Bandung.  “Dipilih Bandung karena kota ini terbilang unik dan menarik, baik dari sisi gaya hidup, kuliner, fesyen, dan lainnya. Sebagai kota yang punya daya tarik tersendiri, saya memutuskan syuting dilakukan di Kota Bandung, dengan membuat konsep cerita kehidupan preman Bandung,” ucap Aris Nugraha di acara peluncuran "Preman Pensiun 2" di Monumen Perjuangan Jawa Barat, Jl. Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (25/05/2015).

 

Aris Nugraha merasa tertekan dan kehilangan saat tokoh Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet meninggal dunia karena sakit beberapa waktu lalu.

 “Sosok Didi Petet yang merupakan aktor senior sangat berperan besar dalam kesuksesan sinetron komedi ini. Sosok beliau menjadi panutan para pemain Preman Pensiun yang lain karena bisa menjadi guru berakting,” tukasnya.

 

Aris Nugraha berharap, "Preman Pensiun 2" bisa sukses seperti "Preman Pensiun" pertama. "Preman Pensiun 2" sudah resmi tayang sejak 25 Mei 2015 sore hari. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,