Wow! Harry One Direction Nongkrong bareng Mick Jagger Lho

Wow! Harry One Direction Nongkrong bareng Mick Jagger Lho

Image source: thepopzone.net

Los Angeles- Salah seorang personel One Direction, Harry Styles memburu sang bintang idola sampai ke Los Angeles. Itu terjadi saat grup legendaris dunia  Rolling Stones dengan ikon Mick Jagger sebagai vokalis mampu menghipnosis sejuta penggemar termasuk Harry. 
 
Karena sudah sejak kecil mengidolakan Mick Jagger, Harry tak tanggung-tanggu sengaja  datang menonton konser sang idola usai dia tampil di Las Vegas tempat penyelenggaraan Billboard Music Awards 2015.
 
Tak hanya menikmati lagu-lagu sang bintangg, tetapi Harry juga  berusaha bagaimana bisa nongkrong bareng Mick Jagger. Dulu ketika Harry belum dikenal, ia mengaku pada Expres bahwa dirinya pernah mencoba mengikuti gaya hidup sang mega bintang ini. Tak hanya sampai disitu, setelah melihat penampilan Mick Jagger yang masih tetap prima di panggung dalam usia 70 tahun, Harry kian penasaran apalagi beda usia mereka sangat jauh yakni 50 tahun. 
 
Karena itu, saat bertemu langsung di Los Angeles, ia manfaatkan untuk mengorek lebih jauh apa rahasia kebugaran Mick Jagger. Jawaban sang bintang? Dia hanya rajin berolahraga terutama melakukan latihan ballet. 
 
"Ya Harry datang kepadaku beberapa waktu lalu, dan ia menanyakan bagaimana Mick menjaga kondisi tubuhnya sehingga ia masih terlihat prima saat konser meskipun sudah berusia 70 tahun. Aku katakan padanya bahwa Mick cukup sering melakukan latihan rutin, dan yang paling penting, Mick juga menekuni ballet," kata Torje Eike, pelatih fisik Mick Jagger.
 
Di konser tersebut, Harry menyaksikan The Rolling Stones membawakan lagu-lagu lawasnya di sebuah klub kecil dengan konsep pertunjukan yang sangat intim. Di acara itu juga The Rolling Stones merilis kembali album ‘Sticky Fingers’ yang pernah dirilis pada tahun 1971. 
 
Begitulah jika sang idola memburu sang mega bintang. Bisa saja ini terjadi bagi siapa pun, yang pasti Harry sangat bahagia malam itu. (Ode)**
 

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,