Empat Pelaku Perampokan Minimarket Diciduk

Empat Pelaku Perampokan Minimarket Diciduk

Empat Pelaku Perampokan Minimarket Diciduk

Bandung - Empat pelaku perampokan minimarket Indomart dan Alfamart, kembali diringkus pihak Kepolisian Polrestabes Bandung, setelah Minggu (19/10/2014), pihak kepolisian berhasil mengamankan 3 anggota komplotan yang sama yaitu Bat Bat dkk.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Selasa (21/10/2014) sore.

"Kami kembali berhasil mengungkap, para pelaku kasus pidana pencurian disertai kekerasan, dengan sasaran minimarket Alfamart dan Indomart yaitu BBA, HF, AZ dan HN," ujar Mashudi kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan, komplotan perampok ini biasa menjalankan aksinya pada pagi hari ketika pertokoan  minimarket baru buka.

"Modus operandi mereka merampok ketika minimarket baru buka dan mereka tidak segan-segan melukai karyawan yang bekerja di minimarket tersebut," jelasnya.

Untuk mengelabui, Lanjut Mashudi komplotan tersebut melakban plat nomor motor kendaraan, yang biasa digunakan untuk melancarkan aksi mereka.

"Komplotan tersebut sudah kami ringkus seluruhnya 3 di antaranya dilumpuhkan karena melakukan perlawanan. Atas tindakan mereka melakukan pencurian dan kekerasan dikenai  pasal 365 KUHpidana dengan ancaman 5 tahun penjara," tutupnya.

Pantauan wartawan dilapangan pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa sebilah kelewang dan keling. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,