Persib Matangkan Persiapan Hadapi Kitchee

Persib Matangkan Persiapan Hadapi Kitchee

Tim Persib Bandung saat melakukan latihan.(Novi)

Bandung - Jelang pertandingan kandang di babak 16 besar AFC Cup 2015, Rabu (27/5/2015) besok, skuat Persib Bandung mematangkan persiapan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota bandung, Selasa (26/5/2015).

Latihan yang dipimpin langsung pelatih Emral Bin Bustamam ini, merupakan persiapan pamungkas menjamu Kitchee SC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) besok. Dalam latihan, tim pelatih terlihat mematangkan persiapan pasukannya.

Salah satu yang dimatangkan oleh tim pelatih di sesi latihan yakni, ketajaman dalam mengeksekui bola-bola mati, seperti bola dari tendangan penalti. Dikatakan Emral Bin Bustamam, pihaknya juga sudah mempersiapkan pemain jika pertandingan harus diselesaikan dengan babak adu penalti.

Pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. Pasalnya laga ini menggunakan sistem knock out, jadi tim yang berhasil memenangkan pertandingan berhak untuk melangkah ke babak delapan besar AFC Cup 2015.

"Skenario penalti, adu penalti, sudah disiapkan, siapa yang nendang, mental dan teknik pasti disiapkan. Antisipasi semua dipersiapkan," kata pelatih asal Padang ini ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota bandung, Selasa (26/5/2015). (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,