2 Kelompok Ujian Harus Cetak Ulang Kartu Peserta

2 Kelompok Ujian Harus Cetak Ulang Kartu Peserta

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Sehubungan dengan adanya perubahan pada jadwal Ujian Tertulis SBMPTN 2015, Sekretaris eksekutif 1 Panitia Lokal SBMPTN Asep Gana Suganda menginformasikan jika peserta SBMPTN 2015 untuk Kelompok Ujian Soshum dan Campuran yang telah mencetak Kartu Tanda Peserta sebelum tanggal 12 Mei 2015 pukul 18.00 WIB, diharapkan untuk segera melakukan cetak ulang Kartu Tanda Peserta.

 
"Peserta untuk kelompok Ujian Soshum dan Campuran disarankan untuk segera melakukan pencetakan ulang Kartu Tanda Peserta, sebelum pendaftaran online SBMPTN 2015 ditutup tanggal 29 Mei 2015 pukul 22.00 WIB," ujarnya saat ditemui di Gedung Panitia Lokal SBMPTN di Gedung Labtek X jalan Ganesa, Selasa (26/5/2015).
 
Dikatakannya, cetak ulang Kartu Tanda Peserta bisa dilakukan melalui laman  http://pendaftaran.sbmptn.or.id. Sedangkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta maka pertama, peserta mengakses http://pendaftaran.sbmptn.or.id untuk melakukan log in dengan menggunakan KAP dan PIN yang dimiliki.
 
Kedua, laman pendaftaran SBMPTN 2015 akan menampilkan laman Konfirmasi Data Borang Peserta yang sudah final (tidak bisa diedit lagi). Peserta kemudian meng-klik opsi Kartu yang tercantum di bagian bawah data pada laman Konfirmasi Data Borang Peserta.
 
Kemudian lanjut Asep, laman SBMPTN 2015 akan menampilkan Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2015 dengan jadwal yang sudah diperbaharui, dan calon peserta meng-klik opsi Cetak untuk mencetak Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2015. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,