Kitchee FC, Fokus Kemenangan dan Main Positif

Kitchee FC, Fokus Kemenangan dan Main Positif

Kitchee FC, Saat tiba di bandung

Bandung - Pelatih Kitchee SC, Jose Molina menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan saat menghadapi Persib Bandung, dalam fase 16 besar di ajang AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) besok, pasalnya jika dalam laga nanti pasukannya melakukan kesalahan, maka tim Persib akan memanfaatkan hal tersebut untuk menaklukan Kitchee.

"Akan perbedaan persiapan, tidak bisa melakukan kesalahan untuk besok. Satu kesalahan saja akan berakibat fatal, tujuan kita fokus untuk kemenangan fokus bermain positif," ujar Jose saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (26/5/2015).

Lanjut Jose menuturkan, pihaknya sudah mengetahui kekuatan tim Maung Bandung, menurutnya tim kebanggan bobotoh ini memiliki komposisi pemain yang cukup berkualitas di setiap lininya, sehingga pasukannya harus tetap fokus dan mewaspadai anak asuh Emral Bin Bustamam ini.

"Saya pikir Persib punya pemain bagus, tim kuat, cepat. Saya tidak mengawasi satu pemain saja, saya tidak terlalu khawatir. Nanti bicara strategi tim dan konsentrasi menatap kemenangan besok," jelasnya.

Pengalaman tahun lalu dengan berhasil menembus fase semifinal di AFC Cup, menurutnya menjadi modal berharga bagi Kitchee untuk dapat meraih hasil maksimal dan melenggang ke babak delapan besar AFC Cup 2015.

"Saya punya performa bagus tahun kemarin, momen terbaik untuk tim. Tahun ini maupun lalu tetap akan melakukan yang terbaik. Satu-satu jawabannya besok, tim harus menang untuk besok," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,