Kitchee SC Terkendala Cuaca Panas Bandung

Kitchee SC Terkendala Cuaca Panas Bandung

Pelatih Kitchee SC Jose Molina Jimenez

Jakarta - Pelatih Kitchee SC Jose Molina Jimenez menyatakan terkendala dengan cuaca di Bandung yang cukup panas dalam persiapan timnnya menghadapi Persib Bandung dalam babak 16 besar Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (27/5).

"Kami akan fokus untuk pertandingan nanti. Tentu persiapan kami lakukan sejak dari penyisihan grup tetapi sekarang ada perbedaan, tidak boleh melakukan kesalahan, satu kesalahan saja fatal," kata Jose Molina seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Ia menginginkan anak asuhnya fokus meraih kemenangan dan akan coba bermain positif demi hasil yang terbaik.

"Saya pikir Persib punya pemain bagus, mereka tim yang kuat dan banyak pemain cepat tetapi saya tidak mau bicara satu pemain yang terpenting adalah tim. Kami berharap bisa mengejutkan Persib," katanya.

Menurut Jose Molina, tahun lalu timnya bermain bagus di Piala AFC sehingga bisa melaju sampai babak semifinal.

"Tetapi tahun ini kami tetap memainkan permainan bagus. Percaya diri dan yakin karena kami datang untuk menang," ujarnya.

Sementara itu, kapten tim Kitchee SC, Lo Kwan Yee menyatakan bahwa akan bermain di kandang tim yang besar.

"Tetapi kami percaya diri meraih kemenangan. Persiapan tim sudah bagus, mungkin kami akan bermain bertahan tapi banyak strategi untuk melawan Persib," kata Lo Kwan Yee.

Kitchee SC sendiri bukan tim yang sembarangan, tahun lalu tim asal Hong Kong ini tembus ke babak semifinal Piala AFC. Hal ini tentu membuat Persib Bandung harus waspada. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,