Lagi Kitchee Merobek Gawang Persib 2-0

Lagi Kitchee Merobek Gawang Persib 2-0

Bandung - Pertandingan babak pertama babak 16 besar AFC Cup dimenangkan oleh Kitchee SC dengan skor 2-0 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) sore.

Dua gol Kitchee dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Juan Calos pada menit 32 dan Lam Ka Wai pada menit ke 44. Gol Juan Calos tercipta melalui sundulan, sundulan Juan Carlos sendiri tidak dapat dibendung oleh I Made Wirawan.

Sedangkan gol kedua dari Kitchee dicetak melalui bola muntah, setelah sebelumnya mereka mendapatkan tendangan bebas, bola muntah tersebut langsung di sambar oleh Lam Ka Wai dan merobek gawang Maung Bandung untuk yang kedua.

Pada pertandingan babak pertama ini Persib sendiri menguasai jalannya pertandingan, beberapa kali mereka mampu menekan pertahan Kichee Sc, namun sayang sepak dari Konate, Tantan dan Atep gagal menemui sasaran dan bisa diantisipasi oleh kiper.

Kitchee sendiri sebelumnya berhasil merobek gawang Persib, namun saat itu wasit menganulir gol tersebut pasalnya wasit menilai pemain Kithee telah berada dalam posisi off side, jika pada babak kedua keunggulan ini tetap bertahan, maka Kitchee akan lolos ke babak delapan besar.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,