Diam-diam CR-7 Gaet Kekasih Baru Model Seksi Italia

Diam-diam CR-7 Gaet Kekasih Baru Model Seksi Italia

Alessia Tedeschi - Ronaldo

Madrid - Diam-diam bintang sepakbla Real Madrid Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mendapatkan pengganti Irina Shayk. Siapa dia? Wanita beruntung yang mendapatkan hati Ronaldo, yakni model seksi asal Italia, Alessia Tedeschi.

Dilansir Mirror, belum lama ini Alessia sangat mirip dengan Irina. Terlebih lagi di bagian bibirnya yang seksi. Sepertinya karena hal itulah menyebabkan  Ronaldo mengencani anak dari Silvio Berlusconi Luigi itu.

Ronaldo mengundang finalis Miss Italia 2011 itu ketika Real Madrid menghadapi Juventus di babak semifinal Liga Champions, awal bulan ini. Alessia tampaknya dapat undangan VIP dari Ronaldo. Wanita berusia 24 tahun itu tampak senang atas undangan Ronaldo. Bahkan, Alessia mengunggah beberapa foto perjalanannya menuju Madrid dan gambar Santiago Bernabeu Stadium di akun Instagram pribadinya.

Usai pertandingan berakhir Ronaldo mengajak wanita asal Roma itu terbang ke Cannes, Perancis untuk makan malam romantis di pinggir pantai. Acara keduanya juga dihadiri oleh Kelly Brook, Paris Hilton dan Cara Delevingne.
 
Sementara Irina Shayk telah berpacaran dengan seorang aktor ternama, Bradley Cooper. Belum lama ini, keduanya tertangkap kamera bercumbu di sebuah jalan yang terdapat di kawasan London, Inggris. Seperti diberitakan Daily Mail, keduanya sudah tidak malu lagi berciuman di depan umum.

Wanita asal Rusia itu juga membeberkan penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Ronaldo. Model berusia 29 tahun itu mengatakan, Ronaldo telah berselingkuh. Irina menemukan banyak pesan mesra dari ribuan wanita di handphone milik pria berusia 30 tahun tersebut. Irina pun kecewa dengan sifat Ronaldo yang mata keranjang.
 
"Cristiano Ronaldo mengkhianati saya dengan puluhan wanita. Sebelumnya saya selalu percaya kepadanya, tetapi sejak saat itu saya kecewa dan merasa tertipu. Saya seperti orang bodoh di mata dia," ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,