Agni Pratistha Rehat Dunia Entertaint demi Anak

Agni Pratistha Rehat Dunia Entertaint demi Anak

Agni Pratistha

Jakarta  - Aktris dan model Agni Pratistha memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan demi mengurus putra pertamanya Rudra Arka Monoarfa yang kini berusia sebelas bulan.


"Biar gak missed perkembangan anak, memang jauh lebih capek, tapi bonding banget, sama dia luar biasa lebih dekat, " kata Agni di sela peluncuran produk bayi di Jakarta, baru-baru ini. 

Keputusannya menjadi ibu rumah tangga dipengaruhi pengalaman masa kecilnya yang dibesarkan oleh ibu yang bekerja di luar rumah. Aktris "9 Summers 10 Autumns" itu ingin Rudra dibesarkan oleh ibu yang sepanjang waktu berada di rumah, pengalaman yang tidak dialaminya. 

"Mamaku kan dulu kerja. Kalau kerjaanku akting, bisa break dulu," ujar Puteri Indonesia 2006 itu. Awalnya, keluarga besar Agni sempat mempertanyakan niatnya meninggalkan karir demi menjadi ibu rumah tangga. 

Setelah melewati berbagai pertimbangan, termasuk dukungan penuh suami, Agni pun berkomitmen menjadi ibu rumah tangga demi buah hati. Itulah yang mendorong Agni dan suami memutuskan berbisnis kue kering di rumah. Bekerja di rumah membuat keduanya tidak perlu mengorbankan kebersamaan dengan anak demi mencari nafkah. "Bisa lebih puas main sama anak," imbuh adik Sigi Wimala itu. 

Bukan berarti Agni benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Begitu sang buah hati menginjak usia dua tahun, dia bertekad akan kembali memuaskan kerinduannya pada dunia seni peran. "Kalau kangen syuting ya sekarang jadi bintang tamu untuk acara-acara dulu saja," imbuh dia.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,