MU Ditahan West Bromwich 2-2

MU Ditahan West Bromwich 2-2

MU Ditahan West Bromwich 2-2

West Bromwich  - Pelatih Manchester United Louis van Gaal menyatakan timnya masih bisa mengejar pemimpin klasemen liga utama Inggris Chelsea, meskipun terpaut 10 poin.

Tim van Gaal bermain seri 2-2 di West Brom pada Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, sehingga mereka harus bisa membuat hasil positif saat melawan tim asuhan Jose Mourinho itu pada pertandingan Minggu nanti.

Janji itu menjadi ujian terbesar bagi pelatih tim Old Trafford asal Belanda itu.

Namun mantan pelatih timnas Belanda dan klub Barcelona itu tetap santai dan mengaku, bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk merebut gelar.

"Itu mungkin tapi sulit untuk mengatakan karena saya akan dianggap arogan. Tapi saya sudah melakukannya beberapa kali," katanya.

Van Gaal mengatakan, bahwa kegagalan mereka mengalahkan West Brom tidak berarti bahwa prospek mereka telah habis.

"Sekarang kami harus menghadapi Chelsea, tapi anda tidak bisa membandingkan West Bromwich Albion dengan segala hormat," katanya.

"Saya pikir Chelsea dan (posisi kedua) Man City berada pada level yang berbeda, kami harus melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka," katanya.

"Saya sudah berfikir untuk memulai pertandingan dengan menyerang dan juga bagaimana para penyerang bertahan. Anda bisa melihat itu dalam gol pertama (West Brom)," katanya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,