EGI Resmikan Cabang Edulab di Padang dan Pekanbaru

EGI Resmikan Cabang Edulab di Padang dan Pekanbaru

Foto:new.edulab.co.id

Bandung – Edu Global Indonesia (EGI) kembali membuka cabang baru pusat bimbingan belajar Edulab, yang dilakukan serempak di dua kota berbeda di Sumatera. Yakni di Kota Padang pada hari Jumat (29/5/2015) dan Pekanbaru pada hari Sabtu (30/5/2015). Dibukanya cabang baru Edulab di kedua kota tersebut, melihat tingginya potensi  dan permintaan pasar terhadap tempat bimbingan belajar khususnya Edulab.  

Di Kota Medan misalnya, meski di ibukota Sumatera Utara ini sudah memiliki cabang Edulab sebelumnya, tetap perlu ditambah cabang atau tempat bimbingan belajar baru. Hal itu didasarkan atas tinggi minat masyarakat, yang memilih Edulab sebagai tempat bimbingan belajar mereka.

 

"Pembukaan cabang baru Edulab seperti di Banda Aceh, Binjai, Medan, Padang, dan Pekanbaru terbilang potensial untuk membuka tempat bimbingan belajar, yang diagendakan diresmikan bulan Mei ini. Terbukti di setiap cabang, Edulab bisa menampung sedikitnya 200 siswa. Mereka umumnya sebagai siswa tingkat SMA, guna melancarkan pendidikannya masuk ke perguruan tinggi favorit," aku CEO EGI Oki Earlivan Sampurno, saat dijumpai di Café Eduplex, Jl. Cisangkuy No. 6 Kota Bandung, Rabu (27/05/2015).

Menurutnya, Medan yang mempunyai empat cabang bimbel Edulab dinilai sebagai kota  yang cukup potensial untuk mengembangkan bisnis bimbingan belajar. "Setiap cabang di sana bisa merangkul sedikitnya antara 200 hingga 300  siswa. Begitupun untuk cabang Edulab di kota besar lainnya di Sumatera, pangsa pasarnya tidak jauh berbeda,” aku Oki.

 

Edulab merupakan salah satu divisi yang tergabung dalam Member of EGI, pada 2016 menargetkan akan membuka cabang baru tempat bimbingan belajar baru. Antara lain di Kota Palembang, Bandar Lampung, dan Batam. Melihat potensi di kota itu, Oki pun optimis Edulab bisa tumbuh pesat seiring tingginya permintaan pasar akan tempat bimbingan belajar yang berkualitas, nyaman, dan terpercaya. (Jr.)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:pendidikan,