Sebuah Kota di Meksiko Porakporanda Disapu Tornado

Sebuah Kota di Meksiko Porakporanda Disapu Tornado

Kota Ciudad Acunaon sebuah kota yang terletak di perbatasan Mexico dengan Amerika Serika dihantam tornado hingga porak poranda.

Ciudad Acunaon  - Kota Ciudad Acunaon sebuah kota yang terletak di perbatasan Mexico dengan Amerika Serika dihantam tornado hingga porak poranda.
 
Berdasarkan keterangan lewat video dari The Telegraph, Kamis (28/5/2015) disebutkan, terdapat 13 orang yang tewas hingga saat pelaporan pada 26 Mei 2015 waktu setempat. Korban meninggal terdiri atas 10 orang dewasa dan 3 anak-anak. Masih ada 3 orang yang dinyatakan hilang.
 
Menurut pejabat negara bagian Coahuila, Victor Zamora, seorang bayi dinyatakan hilang di kota berpenduduk 125.000 orang itu, ketika tornado merenggut kereta bayinya dari tangan ibu. Walikota Evaristo Perez Rivera mengatakan, ada 300 orang yang dirawat di sejumlah rumah sakit setempat dan 200 rumah telah hancur seluruhnya.
 
Serangan tornado tersebut sebetulnya tidak lama, setelah masa istirahat siang, ketika bus sekolah sedang akan bersiap membawa para pelajar ke sekolah. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,