Manajemen Segera Bahas Program Persib ke Depan

Manajemen Segera Bahas Program Persib ke Depan

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adhi Widjaya.(Net)

Bandung - Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adhi Widjaya menuturkan, setelah tim Persib terhenti di babak 16 besar AFC Cup 2015, jajaran manajemen dalam waktu dekat ini segera menggelar pertemuan, untuk membahas program ke depan tim Persib.

"Kita akan mendiskusikan hal itu karena menyangkut keputusan bersama. Kita ada internal meeting, dalam waktu dekat ini pokoknya secepatnya," kata Risha saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (28/5/2015).

Setelah gagal melangkah ke babak delapan besar, tim Persib otomatis tidak lagi memiliki jadwal pertandingan. Sebab, kompetisi Indonesia Super League (ISL) /QNB musim 2015 saat ini belum juga bergulir akibat kisruh yang terjadi di dunia sepakbola nasional.

Risha menuturkan, saat ini ada beberapa opsi yang beredar seperti menyelenggarakan turnamen, hingga melakukan tur ke berbagai daerah. Hal itu  akan menjadi salah satu pembahasan di pertemuan nanti. "Ya termasuk hal itu akan kita bicarakan nanti," tuturnya.

Meski ada beberapa opsi yang beredar, pihaknya sangat berharap kompetisi bisa kembali bergulir, agar para pemain sepakbola khsususnya pemain Persib bisa kembali memiliki kegiatan. "Kita masih berharap adanya kompetisi ataupun turnamen pra musim, apapun itu namanya kita berharap secepatnya ada pertandingan," harapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,