Puluhan Rumah di Saritem Disegel Permanen

Puluhan Rumah di Saritem Disegel Permanen

Puluhan Rumah di Saritem yang Disegel Permanen. (Bandungnewsphoto)

Bandung - Puluhan rumah bordil yang disegel oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu, tidak akan dibuka dan akan dicek perijinan bangunannya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol di Kawasan Saritem, Jalan Gardujati Kota Bandung, Jumat (29/5/2015) siang.

"Rumah yang sudah disegel tidak akan dibuka, itupun nanti dicek Pa Walikota, soal ijin IMB-nya (perijinan bangunan). Namun menurut walikota tadi tidak mungkin ada ijin IMB lantai 2, bahkan di sini bangunan rumah dibuat sampai lantai 4, ada juga yang lantai 5. Oleh sebab itu, kami menyarankan untuk dibongkar tergantung kebijakan Pemkot Bandung nanti," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, selama ini pihak kepolisian menurunkan 150 personel untuk menjaga lokasi Saritem setiap malam. Hal itu akan terus dilakukan hingga wilayah Saritem bebas dari prostitusi. "Tiap malam tempat ini dijaga 150 personel, akan kita jaga sampai clear sampai ada solusi," paparnya.

Pihak kepolisian dalam hal ini mendukung kebijakan Pemkot Bandung, dalam memberika solusi yang terbaik untu wilayah Saritem ini. " Kita dukung kebijakan Pemkot Bandung dalam memberika solusi. Terutama untuk warga di sini yang masih nganggur, nanti akan dicarikan solusinya oleh Pa Walikota," pungkasnya.(Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,