Polisi Kantongi Nama Perekrut PSK Saritem

Polisi Kantongi Nama Perekrut PSK Saritem

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, pihaknya telah mengantongi nama-nama orang yang merekrut perempuan dari luar daerah untuk bekerja sebagai PSK di Saritem.

Namun dirinya belum bisa membuka identitas orang-orang tersebut, pasalnya hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan identifikasi.

"Namanya ada tapi handphonenya mati, kan kita harus membuktikan. Tetapi  menurut PSK yang ditangkap mereka diambil di kampungnya lalu dikasih uang dan dibawa kesini (Saritem). Namun awalnya mereka dijanjikan dibawa untuk bekerja sebagai pelayan hotel, restoran Itu hasil penyidikan kemarin," ungkapnya kepada wartawan di kawasan Saritem Jalan Gardu Jati Kota Bandung usai sidak Walikota Bandung ke Saritem, Jumat siang (29/5/2015).

Kapolrestabes menjelaskan,sudah ada titik terang mengenai orang-orang perekrut PSK tersebut. "Sudah ada titik terang, tapi biasanya habis operasi begini mereka diam dulu tunggu satu bulan atau 4 bulan baru nanti bergerak lagi," jelasnya.

Selain itu warga sempat mengatakan ada pemain besar yang berkaitan dengan para PSK di Saritem ini. Dirinya menegaskan telah mengetahuinya, dan ini merupakan pekerjaan pihak kepolisian untuk mengungkapnya.

"Sekarang kan diketahui pengelola tempat-tempat prostitusi di sini, banyaknya orang-orang luar, kami sudah mengetahui dan mencari orang-orang itu. Sejak penangkapan kemarin kami proses semua. Dari proses ini muncul nama-nama dan nomor HP-nya, namun tidak bisa dihubungi. Oleh sebab itu masih kita selidiki, orangnya mana kita enggak tau kita sudah cek di PSK dan kampung asal para PSK memang ada," bebernya.(AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,