Nikckun “2PM” dan Tiffany “SNSD” Akhirnya Putus!

Nikckun “2PM” dan Tiffany “SNSD” Akhirnya Putus!

(FOTO: NICKHUN & TIFFANY - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – K-wavers apakah kamu pendukung “Khunfany” atau Nikckun “2PM” dan Tiffany “SNSD”? Dua idol yang sangat dikagumi penggemarnya, dikabarkan akhirnya memutuskan untuk berjalan masing-masing atau putus. Saat ini media Korea Selatan dan netizen penasaran bagaimanakah pasangan yang sudah berpacaran selama 1 tahun 5 bulan ini putus?

Jika kalian ingat, keduanya sempat tertangkap wartawan sedang berpacaran pada Januari 2014 dan akhirnya mengaku kepada publik pada April 2014. Sayangnya, pada 29 Mei 2015, kedua agensi memberikan konfirmasi kebenaran berita tersebut.

Dilansir dari soompi.com, JYP Entertainment selaku perwakilan Nickhun mengungkapkan “Benar, keduanya sudah putus. Alasan mereka putus adalah masalah pribadi yang tidak bisa mereka ungkapkan.” Sementara SM Entertainment selaku agensi Tiffany mengatakan “ Setelah mengkonfirmasi dengan Tiffany, dia membenarkan jika dia telah berpisah dengan Nickhun.”

Masyarakat berspekulasi jika keduanya putus diakibatkan kesibukan masing-masing. Seperti kita tahu, 2PM berencana kembali Juni ini dan SNSD berencana kembali sekitar Juni atau Juli tahun ini. Walaupun berat, keduanya memutuskan untuk tetap menjadi teman baik dan tetap saling mendukung karir masing-masing. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua ya K-Wavers.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,