Chris Martin Boyong Jen Kekasihnya Satu Atap

Chris Martin Boyong Jen Kekasihnya Satu Atap

Usai berpisah dengan mantan istrinya Gwyneth Paltrow, vokalis Coldplay, Chris Martin lengket dan konon akan serius dengan kekasih barunya yang tak kalah cantik  dengan mantan istrinya, Jennifer Lawrence bintang "The Hunger Games" itu. 
 
Mantan istri Chris juga sudah cuek bebek dengan kehidupan pribadi mantan suaminya itu. Oleh karena itu, ketika berembus kencang kabar untuk memboyong sang kekasih ke rumah Chris di kawasan Malibu, orang-orang mulai berspekulasi kalau Chris ternyata ingin maju satu langkah untuk serius dengan Jennifer yang hubungannya sempat  putus sambung itu. 
 
 Memang sampai saat ini, baik Chris maupun Jen belum angkat bicara soal kepindahan untuk satu rumah meski mereka belum resmi menikah. 
 
Dikutip dari laman Hollywoodlife, vokalis berusia 36 tahun tersebut ingin menunjukkan keseriusannya terhadap hubungannya itu. 
 
"Chris telah bercerai dengan Gwyneth, sekarang dia kembali berkomitmen dengan Jen dan akhirnya ia ingin membawa hubungannya ke tingkat yang jauh. Dia ingin Jen tahu bahwa dirinya benar - benar serius dengannya" ungkap seorang sumber pada majalah Life & Style Wee(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,