Jessica Alba Wanita Terkaya di AS Versi Forbes

Jessica Alba Wanita Terkaya di AS Versi Forbes

Jessica Alba

Bandung- Majalah berpengaruh di Amerika, Forbes edisi Juni 2015 menurunkan cover wajah artis film  cantik Jessica Alba. Mengenakan baju blazer warna hitam, dada cukup terbuka dengan gaya santai. 
 
Cover majalah itu mengabadikan nama Jessica dengan judul kecil The Honest Company's $200 Millian Founder (she olso Moon Lights in Hollywood). Sedangkan judul utama majalah ini tertulis "America's Ricest Self-Made Women".
 
Jessica Alba memang jago akting dan kariernya di dunia film sangat menjanjikan berkat tgopangan aktingnya yang selalu prima. Dia juga cantik sehingga tidak ada alasan untuk mengingkari karier Jessica Alba sungguh menjanjikan di dunia entertaint. khususnya dunia film yang sudah digelutinya.
 
Dengan aktifnya ia namanya diganjar sebagai wanita terkaya yang ditaksir kekayaannya 200 juta dolar AS atau setara dengan Rp 2,64 triliun, wow fantastis.  Karenanya dia layak masuk wanita terkaya dalam majalah Forbes edisi Juni 2015 ini. 
 
Bintang "Sin City:A Dame to Kill For" ini dibalik nama harumnya di dunia ia juga membangun sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perlengkapan bayi ramah lingkungan yang dibuat dari bahan organik, seperti susu formula, popok peralatan mandi dan perawatan tubuh bayi dengan nama usaha The Honest Company.  
 
Sebagai bisnis womaen, Jessica amat menikmatinya selain tentu menekuni dunia akting film yang paling digemarinya. 
 
Bisnis yang sejak tahun 2011 baru beroperasi ini , jumlah kekayaan ibu dua anak tersebut sebesar 10 juta dolar AS (Rp 132 miliar). Tahun lalu, kekayaannya bertambah menjadi 150 juta juta dolar (sekitar Rp 1,9 triliun). Dan diakhir tahun ini, Forbes memprediksi jumlahnya semakin bertambah hingga 250 juta dolar AS (Rp 3,2 triliun).
 
Awalnya menurut Jessica bisnis peralatan bayi ramah lingkungan ini terinspirasi dari salah seorang anaknya yang alergi terhadap salah satu produk yang dibelinya yakni deterjen. Dia kemudian berpikir bagaimana agar bayinya kala itu menggunakan peralatan yang tanpa terkena alergi? 
 
Karena kejadian itulah dia berpikir harus bisa melakukan sesuatu untuk anaknya tetapi juga berlaku bagi yang lain agar aman dan terbebas dari bahan kimia. 
 
"Ya sejak saat itu aku berpikir, bagaimana produk ini bisa aman untuk bayi jika ini membuat aku alergi?',”ujar ibu dua anak itu. "Aku merasa seperti kebutuhan ku tidak terpenuhi sebagai orang modern,” jelas Alba. "Aku ingin membuat sesuatu yang dibutuhkan orang lain. Tapi itu tidak harus dengan harga premium, dan tentu saja harus aman” katanya. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,