Tantan Jaga Kebugaran Gabung dengan SSB Elput

Tantan Jaga Kebugaran Gabung dengan SSB Elput

Tantan Jaga Kebugaran Gabung dengan SSB Elput

Bandung - Setelah ditaklukkan Kitchee SC dalam babak 16 besar AFC Cup 2015, skuat Maung Bandung diliburkan selama dua pekan oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Meski dalam kondisi libur, striker Persib Tantan tetap melakukan aktivitas olahraga.

Menurut Tantan, hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran selama libur. "Ya tetap main bola soalnya kerjanya juga main bola," kata pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (31/5/2015).

Pemain bernomor punggung 82 ini mengatakan, dirinya bermain sepakbola bersama rekan-rekannya sesama alumni Sekolah Sepak Bola (SSB) Elput. Tantan ikut bermain dalam sebuah laga persahabatan dengan rekannya. Hal itu juga dijadikan ajang reuni bagi pemain yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

"Memang kebetulan tahun 2000 Tantan kan di SSB Elput, kebeneran anak-anaknya juga masih pada akrab. Kemarin mereka konfirmasi sama saya, ya untuk menjaga kebugaran dan kondisi juga," ujarnya.

Sementara itu, soal sanksi FIFA terhadap sepakbola nasional, Tantan mengaku tidak bisa berkomentar, karena dirinya saat ini lebih fokus menjaga kebugaran. "Kalau masalah itu saya kurang tahu juga, yang jelas saya sudah lihat sanksi FIFA, bingunglah tidak bisa ngomong apa-apa, kita ga bisa ngapa-ngapain juga," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,