Menang Lawan Persebaya, Persib Lolos ke Semifinal LSI

Menang Lawan Persebaya, Persib Lolos ke Semifinal LSI

Menang Lawan Persebaya, Persib Lolos ke Semifinal LSI

Bandung – Menang melawan Persebaya Surabaya, akan mengantarkan Persib Bandung melangkah ke semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Sebab itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah mewanti-wanti pemainnya agar tampil optimal sehingga mampu meraup tiga poin dalam partai kandang mereka melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014).

Seperti diketahui, saat ini Persib masih memuncaki klasemen sementara Grup L dengan poin tujuh. Sebab itu, kemenangan di laga perdana putaran kedua babak delapan besar tersebut, tentu saja akan mengantarkan tim kebanggaan warga Jawa Barat ini lolos ke semifinal, sebab itu berarti Persib mengemas 10 angka.

Apalagi dalam partai babak 8 besar kali ini, performa pasukan asuhan Djanur ---panggilan akrab Djadjang Nurdjaman--- ini sangat positif dengan mengumpulkan nilai 7 dari dua kali menang dan satu kali seri. Kemenangan Persib dihasilkan dari laga menghadapi Pelita Bandung Raya dan tuan rumah Mitra kukar. Sedangkan hasil seri diraih Persib saat bertandang ke Persebaya Surabaya.

 

Djanur memandang pertandingan melawan Persebaya Surabaya kali ini, merupakan laga yang sangat krusial. Sebab itu dia secara khusus meminta agar anak asuhnya mampu menampilkan permainan terbaiknya. Dengan demikian hasil maksimal bakal diraih Persib dalam laga keempatnya di babak 8 besar.

 

Kendati demikian, Djanur mengungkapkan, upaya tersebut tidak akan berlangsung mudah. Sebab pasukan Bajul Ijo yang kini diasuh Rahmat Darmawan ini tentunya akan memberikan perlawanan keras. Apalagi Persebaya Surabaya juga membutuhkan poin agar bisa mampu mengangkat posisinya sehingga mampu pula lolos ke semifinal. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,