Inter Milah Kalahkan Empoli 4-3

Inter Milah Kalahkan Empoli 4-3

Mauro Icardi (REUTERS/Stefano Rellandini)

Milan  - Inter Milan berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 4-3 pada pertandingan terakhir atau ke-38 Liga Italia Seria A di Stadion San Siro, Senin (1/6/2015) dini hari WIB.

Inter finis di posisi delapan klasemen akhir dengan membukukan 55 poin hasil dari 14 kali menang dan 13 kali imbang. Sedangkan Empoli menduduki peringkat 15 dengan capaian 42 angka.

Inter membuka keunggulan saat pertandingan memasuki babak kedua. Gol diciptakan Palacio usai memaksimalkan umpan Mauro Icardi pada menit 49.

Empat menit berselang, Inter menggandakan keunggulan. Kali in lewat aksi Icardi yang memanfaatkan umpan Mateo Kovavic. Kiper pun kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Empoli mampu menyamakan kedudukan dalam kurun waktu 10 menit. Pada menit 59, Mchedlidze berhasil membuat skor menjadi 1-2. Sementara pada menit 62 Pucciarelli mencetak gol penyeimbang.

Inter kembali memimpin pada menit 70. Memanfaatkan umpan Icardi, Brozovic yang tak terkawal berhasil menundukkan penjaga gawang.

Hujan gol berlanjut saat Inter menjauh dengan mencetak gol keempat pada menit 77. Gol tercipta lewat gol kedua Icardi yang berhasil memaksimalkan umpan matang Hernanes.

Dua menit jelang laga berakhir, Empoli memperkecil ketertinggalan melalui gol kedua Mchedlidze. Skor 4-3 untuk kemenangan Inter pun bertahan hingga laga tuntas.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Felipe, Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic; Hernanes; Palacio, Icardi
Pelatih: Roberto Mancini

Empoli: Bassi; Laurini, Rugani, Barba, Hysaj; Vecino, Valdifiori, Croce; Saponara; Pucciarelli, Mchedlidze

Pelatih: Maurizio Sarri.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,