Tol Cikapali Sebaiknya Selesai Sebelum Mudik Lebaran

Tol Cikapali Sebaiknya Selesai Sebelum Mudik Lebaran

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap Tol Cikapali bisa selesai tepat waktu pada saat pelaksanaan mudik Lebaran tahun 2015. Secara kesiapan penanggung jawab Tol Cikapali telah mengatakan secara langsung di depan Presiden Jokowi bahwa Tol Cikapali akan digunakan untuk mudik Lebaran.

 

Menurut Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan, sebaiknya Tol Cikapali itu bisa selesai tepat saat arus mudik Lebaran berlangsung.

 

“Selesai sebelum arus mudik Lebaran berjalan lebih bagus, sehingga membuat nyaman pengguna jalan saat ingin Lebaran di kampung halaman,” harap Aher usai menghadiri peringatan HUT BPKP ke 32 di kantor BPKP Jl. Cibeureum, Bandung, Senin (1/6/2015).

 

Aher menambahkan, seharusnya yang menyatakan kesiapan secara keseluruhan untuk bisa digunakan yaitu pihak penanggung jawab pembangunan Tol Cikapali, bukan Gubernur.

 

“Gubernur tidak bisa menyatakan harus siap digunakan tepat saat arus mudik, sebelum ada ucapan kesiapan dari penanggung jawab proyek, namun kami berharap pembangunan bisa selesai tepat saat arus mudik akan berlangsung. Tol Cikapali bisa membantu mengurai kemacetan saat mudik lebaran nanti,” tambahnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,