Persib Akan Memulangkan Para Pemain Asing?

Persib Akan Memulangkan Para Pemain Asing?

Bandung - Sanksi FIFA yang dijatuhkan kepada Indonesia akibat kisruh yang tak kunjung usai antara PSSI dan Menpora, mulai membuat klub-klub yang ada di Indonesia pusing tujuh keliling, sekaligus kebingungan tidak terkecuali tim Persib Bandung.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar pihaknya pun mulai ancang-ancang melepas para pemain asing yang saat ini bergabung dengan tim kembanggan bobotoh. Menurut Umuh, hal itu kemungkinan besar dilakukan jika tidak ada kejelasan mengenai kompetisi musim 2015. Selain itu hal itu juga untuk kebaikan pemain yang bersangkutan agar bisa melanjutkan kariernya.

"Mungkin lebih baik dikembalikan. Kalau ditahan tapi nggak ada kejelasan (soal kompetisi) kasihan mereka," ujar Umuh kepada wartawan di rumahnya, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Senin (1/6/2015).

Meski begitu, hal tersebut menurutnya masih sebatas wacana karena dirinya hingga saat ini belum menggelar pertemuan dengan manajemen. "Saya belum sempat ketemu dengan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tapi saya akan mengusulkan seperti itu dalam rapat nanti," ucap pria yang karib disapa pak Haji ini.

Umuh menuturkan, wacana tersebut memang cukup berat dipilih dan direalisasikan. "Beberapa hari ini, saya nggak bisa tidur. Saya bingung ingin cerita apa (kepada pemain). Mereka belum siap. (Sanksi) Ini membunuh (klub) sampai akar-akarnya," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,