Seorang Warga Negara Inggris Ditemukan Tewas di Bali

Seorang Warga Negara Inggris Ditemukan Tewas di Bali

Polisi Bali mengumpulkan bukti setelah penemuan mayat Inggris Robert Kelvin Ellis, 60 tahun. (Foto: DAILYMAIL)

Badung Bali -  Polisi Bali mengatakan, seorang pria berkebangsaan Inggris ditemukan tewas dibunuh di Bali. Pembunuhnya satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka.
 
Ceritan ya, warga setempat menemukan mayat di parit disebuah desa di Kabupaten Badung. Mayat tersebut diidentifikasi polisi sebagai Robert Kelvin Ellis, 60, yang telah dilaporkan hilang oleh istrinya yang berkebangsaan Indonesia.
 
Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membusuk. Otopsi masih dilakukan tetapi korban diduga sudah tewas lebih dari 24 jam.
 
Ellis dan istrinya tinggal di sebuah villa di kawasan Sanur. Mereka diketahui memiliki dua orang anak yang bersekolah di Australia. Korban juga diketahui pernah menetap di Australia.
 
Seorang reserse di Mapolres Badung mengatakan kepada BBC Indonesia bahwa seorang tersangka sudah ditahan dan diperiksa di Markas Polda Bali di Denpasar. Namun ia menolak mengungkap identitas tersangka.
 
"Semua masih dalam pengembangan, mudah-mudahan siang ini sudah bisa terungkap semuanya," kata Reserse Bayu. Koresponden koran Sydney Morning Herald di Jakarta, Michael Bachelard, mengatakan korban dan istrinya dikenal sebagai "pengusaha sukses yang memiliki perusahaan di Indonesia dan Australia."
 
Sementara itu juru bicara Kedutaan Besar Inggris di Jakarta mengatakan, "Kami telah mendapat informasi tentang tewasnya seorang warga negara Inggris di Bali dan kami siap memberikan bantuan konsuler."
 
Pembunuhan ini terjadi beberapa pekan setelah mayat seorang turis AS ditemukan di dalam koper di luar sebuah hotel di Bali. Anak perempuan korban dan pacarnya telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. (Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,