SMKN 4 Bandung Sudah Terima Siswa Tidak Mampu

SMKN 4 Bandung Sudah Terima Siswa Tidak Mampu

Bandung- Meskipun minim sosialisasi namun ternyata siswa tidak mampu sudah mulai mendaftar jalur tidak mampu atau afirmasi. Seperti yang diungkapkan Kepala SMKN 4 Bandung, Edi Purwanto saat di hubungi CikalNews.com, Senin malam (1/6/2015).

 "Sudah ada sekitar 48 orang yang mendaftar ke sekolah. Yang mencari informasi memang sudah banyak namun memang belum mendaftar," ujarnya.
 Ia mengungkapkan jika pendaftar banyak yang masih belum membawa berkas pendaftaran, namun sekolah masih mentoleransi, "Karena pendaftaran sampai dengan tanggal 9 Juni," ujarnya.

 Selain itu Edi juga menyebutkan jika sudah ada warga luar Kota Bandung yang mendatangi sekolah untuk menanyakan informasi pendaftaran.

 Mantan Kepsek SMKN 12 itu juga berharap jika para pendaftar untuk melengkapi persyaratan administrasi sekolah.

 Sementara itu Kasi Kurikulum SMA/SMK Disdik Kota Bandung Supanda menegaskan jika pendaftaran PPDB ini tidak dipungut biaya apapun juga.

 "Sesuai dengan juknis pendaftaran PPDB maka pendaftaran tidak boleh dikaitkan dengan biaya apapun. Dan pendaftaran PPDB ini semua tanpa dipungut biaya apapun, gratis," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:,