Kisah Tersanderanya Manohara Diabadikan lewat Film

Kisah Tersanderanya Manohara Diabadikan lewat Film

Manohara Odelia Pinot.(Net)

Makassar - Sebuah organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP), bakal mengabadikan kisah tersanderanya artis yang juga model Manohara Odelia Pinot oleh pihak kerajaan Kelantang lewat sebuah film yang bertema nasionalis.
 
Ketua Umum Pengurus Pusat Laskar Merah Putih, H. Adek E Manurung di sela-sela memberikan keterangan pers terkait peresmian markas baru Komisariat Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan mengatakan, kisaran anggaran yang digunakan untuk pembuatan film Manohara tersebut menghabiskan dana sedikitnya Rp 5 miliar. "Bahkan pemerannya pun akan dilakoni langsung oleh Manohara," kata Adek.
 
Menurut  Adek, pembuatan film tersebut bertujuan memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia tentang eksistensi Laskar Merah Putih (LMP‎) selama ini. Mereka memang terus memperjuangkan kehidupan masyarakat Indonesia, dan mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Dalam film itu akan bercerita perjuangan ormas Laskar Merah Putih (LMP) dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Indonesia. Salah satunya keberhasilan dalam menyelesaikan kasus yang menimpa anak bangsa yang bernama Manohara," katanya.
 
Seperti diketahui, Manohara sempat dipersunting oleh Tengku Muhammad Fakhry pada 26 Agustus tahun 2008 lalu. Namun berpisah dan berhasil kembali ke Tanah Air, dan semua itu tidak lepas dari upayaormas LMP-RI.(Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,

terkait

    Tidak ada artikel terkait