Miranda Akhirnya Bebas dari Tahanan

Miranda Akhirnya Bebas dari Tahanan

Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Miranda Gultom.(Net)

Jakarta-Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, dan bekas dosen Universitas Indonesia yang amat populer pada masanya dengan nama Miranda Goeltom hari Selasa (2/6/2015) ini menjadi babak baru dalam hidupnya.

Perempuan sosialita Jakarta ini tersenyum sumringah begitu dibebaskan dari Lapas Tangerang. Dijemput keluarganya, termasuk anak-anaknya. Miranda menyelesaikan administrasi tanda keluar dari tahanan wanita itu sekitar pukul 7.30 WIB.

Pengacara Miranda, Dodi Abdulkadir menuturkan, begitu ibu keluar langsung mencari gereja untuk gelar kebaktian. "Ya begitu ibu keluar Lapas beliau langsung ngadain kebaktian," ujar Dodi kepada wartawan.

Beberapa tahun silam, kasasi yang diajukan tim pengacaranya ditolak MA sehingga putusannya saat itu Miranda tetap sebagaimana ditetapkan Pengadilan Tipikor Jakarta yaitu menerima putusan hukuman pidana 3 thun penjara.

Wanita yang sempat menikah dua kali ini bersama Nunung Nurbaeti menyuap anggota DPR periode 1999-2004 untuk melancarkan langkahnya jadi Deputi Gubernur Senior BI di tahun 2004. Selamat menghirup udara luar kembali bu Miranda. (Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,