Pertama Dibuka, Edulab Diminati Masyarakat Pekanbaru

Pertama Dibuka, Edulab Diminati Masyarakat Pekanbaru

Kegiatan soft launching Edulab Pekanbaru. (Foto: IST)

Pekanbaru - Dengan mengusung bimbingan belajar (Bimbel) yang berkonsep "homing"  membuat masyarakat Pekanbaru begitu antusias menanti kehadiran Edulab. Edulab sendiri untuk kali pertama membuka cabang di Pekanbaru baru-baru ini.
 
"Banyaknya peminat dan permintaan di beberapa daerah mendorong kami untuk membuka cabang, yang salah satunya di Pekanbaru. Selain itu kami juga membuka cabang di Kota Padang,” kata Owner Bimbingan Belajar Edulab Indonesia, Oki Earlivan Sampurno yang ditemui di Cafe Eduplex, Jalan Cisangkuy No. 6 Bandung, Senin (1/6/2015) malam.
 
Menurut Oki,  ke depannya Edulab Indonesia akan terus membuka cabang-cabang Edulab di beberapa kota potensial. Sementara pembukaan di Pekanbaru sendiri, sebetulnya baru soft launching menghadapi tahun ajaran baru. 
 
"Jadi Edulab di Pekanbaru adalah untuk menyambut tahun ajaran baru yang merupakan target kita. Kami kemarin itu baru melakukan soft launching, namun animo masyarakat sudah sangat tinggi,” papar alumnus ITB tersebut.
 
Oki Earlivan Sampurno yang juga sebagai CEO Edu Global Indonesia (EGI), sebuah perusahaan yang menaungi salah satunya Edulab Indonesia menyebutkan, kehadiran Edulab di Pekanbaru sangat dinanti masyarakat. "Sebetulnya sudah banyak bimbingan belajar di sana. Namun yang mengusung konsep 'homing' itu ya hanya Edulab, sehingga mereka sangat antusias,” paparnya.
 
Saat soft launching tersebut selain dihadiri masyarakat setempat juga para tokoh masyarakat. Antara lain, Walikota Pekanbaru dan pihak aparat di Pekanbaru. "Mereka begitu merespon dan memberikan suport sekaligus dukungannya secara langsung. Bahkan kami pun langsung melakukan atau menerima pendaftaran untuk para siswa dalam menyambut tahun ajaran baru,” tuturnya. (Jr.)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,