Jonatan-Sonny Lolos Kualifikasi Kedua Indonesia Open

Jonatan-Sonny Lolos Kualifikasi Kedua Indonesia Open

Jakarta  - Dua tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan Sonny Dwi Kuncoro berhasil melaju ke babak kualifikasi kedua turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015 di Istora Senayan Jakarta , Selasa (2/6/2015).

Jonatan Christie berhasil menundukkan rekan senegaranya Firman Abdul Kholik melalui perpanjangan game dengan skor 21-16, 19-21, 24-22 dalam pertandingan selama satu jam 14 menit tersebut.

"Tadi memang kami sama-sama "ngotot" sehingga terjadi kejar-kejaran poin yang sangat ketat. Itu memang biasa terjadi karena saya juga sering latihan sama dia. Untuk target di sini, bisa tembus ke babak utama dulu," kata Jonatan saat ditemui setelah pertandingan.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia lainnya Sonny Dwi Kuncoro berhasil mengalahkan tunggal putra asal Amerika Serikat Sattawat Pongnairat melalui perpanjangan game dengan skor 17-21, 21-13, 21-2 dalam pertandingan yang berlangsung selama 53 menit.

Sebelumnya, tim bulu tangkis Indonesia di sektor ganda campuran hanya mampu meloloskan dua dari tujuh wakilnya ke babak kualifikasi kedua melalui Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Andrei Adistia/Vita Masrissa.

Irfan Fadhilah/Weni Anggraini berhasil mengalahkan ganda campuran Korea Selatan Gi Jung Kim/Shin Seung Chan dengan dua game langsung 22-20, 22-20 dalam pertandingan selama 37 menit.

Kemudian Andrei Adistia/Vita Marissa juga berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan ganda campuran Thailand Nipitphon Puangpuapech/Puttia Supajirakul lewat perpanjangan game 18-21, 21-11, 21-16 dalam pertandingan selama 46 menit.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,