Video Perkelahian Dua Siswi SMP Hebohkan Purwakarta

Video Perkelahian Dua Siswi SMP Hebohkan Purwakarta

Video Perkelahian Dua Siswi SMP Hebohkan Purwakarta

Purwakarta - Warga Purwakarta dihebohkan oleh adanya video rekaman berdurasi 1 menit 55 detik. Rekaman itu mempertontonkan perkelahian dua perempuan, yang belakangan diketahui siswi dari SMP Negeri Maniis.

Alhasil, pihak sekolah yang enggan menyebutkan identitas dua siswi tersebut, menskorsing keduanya selama dua bulan. "Kedua orang bersangkutan telah kami panggil dan telah kami beri sanksi," ujar Kepala SMPN 1 Maniis Dadang Muhammad Yusuf melalui ponselnya, Selasa (2/6).

Dalam video tersebut, sejumlah siswa bersegaram juga tampak memprovokasi kedua siswi itu untuk terus berkelahi yang diduga karena masalah asmara. "Termasuk orang-orang yang ada di video, kami juga sudah panggil dan kami beri sanksi," ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya tidak tega melihat kondisi kedua siswa tersebut. Oleh karenanya, sanksi yang diberikan pun tidak dikeluarkan dari sekolah. "Kami memberikan sanksi skorsing kepada dua siswi ini. Selama dua bulan tidak boleh mengikuti pelajaran. Kami pun tidak mengeluarkan dua pelajar itu, hanya diberikan sanksi akademik saja," katanya.

Meski begitu, pihak sekolah berdalih kejadian perkelahian dilakukan di luar jam sekolah. Oleh karenanya, pihaknya tidak gegabah dalam mengambil kebijakan pengeluaran sanksi. "Kami juga tidak melepas begitu saja. Kalaupun memang secara tupoksi, bukan tanggung jawab kami. Kejadian itu terjadi pukul 15.00 WIB. Sejauh ini kami masih memegang tanggung jawab," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,