Tabrakan di Bukittinggi Tewaskan Tiga Orang

Tabrakan di Bukittinggi Tewaskan Tiga Orang

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bukittinggi  - Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass Aur Kuning, Bukittinggi, Sumatera Barat, pada Selasa (2/6/2015) dini hari dan menewaskan sepasang suami istri beserta seorang anaknya.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Polres Bukittinggi Iptu Nofrizal Can di Bukittinggi, Selasa, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil Daihatsu Terios BM 1065 QB yang dikemudikan ST. M.Kamil (44) menabrak bagian belakang sebuah truk fuso B 9285 S dikemudikan oleh Ade Zulfita (33).

Pengemudi mobil merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tinggal di jalan Garuda Ujung, Tangkerang Tengah, Marpoyan, Pekanbaru.

"Truk Fuso tersebut sedang mogok akibat kehabisan bahan bakar minyak, ditabrak dari belakang oleh pengemudi Daihatsu Terios," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Terios, ST. M. Kamil dan istrinya Yusmanidar (44) serta satu orang anaknya Hafiz (2) meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSAM Bukittinggi.

Sedangkan dua orang anak Kamil, yakni Torikul (11) dan Adinda (9) mengalami luka pada tangan serta kaki yang saat ini masih dirawat di RS Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi.

"Seluruh penumpang mobil merupakan satu keluarga. Mereka berasal dari Pekanbaru, Riau, hendak menuju Kota Pariaman dan melintasi jalan layang Aur Kuning, Bukittinggi," katanya.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,