Dua Pasangan dalam "We Got Married" Akan Hengkang

Dua Pasangan dalam

(FOTO: PASANGAN WE GOT MARRIED - SUMBER: MBC ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Kabar menyedihkan datang dari acara variety populer Korea Selatan “We Got Married”. Bukan hanya 1 pasangan yang akan meninggalkan acara ini, tetapi 2 pasangan. Dikonfirmasi ke-2 pasangan itu akan segera mengakhiri hubungan pernikahan virtual mereka pada pertengahan bulan Juni ini K-Wavers.

Dilansir dari allkpop.com, pasangan pertama adalah pasangan yang sudah bersama dalam 9 bulan terakhir, Song Jae Rim dan Kim So Eun. Pasangan yang dikenal dengan julukan SoRim Couple ini, pada awalnya menyangkal kabar tersebut. Tetapi akhirnya tim produksi mengkonfimasi berita tersebut pada 28 Mei lalu dengan mengatakan keduanya sudah berencana mengakhiri hubungan virtual mereka.

 Manajemen Kim So Eun, Fantagio mengungkapkan “Kim So Eun mengakhiri ‘We Got Married’. Hal itu telah diputuskan karena kesibukannya dalam drama baru ‘Scholar Who Walks the Night’ telah dimulai. Dia memutuskan untuk berkonsentrasi untuk syuting dramanya.”

Pasangan lainnya adalah Henry ‘SUJU’ dan Yewon. Setelah dihebohkan dengan adegan ciuman pada episode pekan lalu, perwakilan acara memberikan pernyataan jika keduanya akan meninggalkan acara tersebut menyusul SoRim Couple. Produser acara tersebut mengatakan “Henry dan Yewon akan meninggalkan acara WGM. Mereka belum melakukan syuting episode terakhir mereka, tetapi rencananya akan dilakukan pertengahan Juni ini.” 

Keduanya diketahui baru memulai hubungan pada Maret 2015 lalu, akan tetapi dikarenakan skandal Yewon dan Lee Tae Im, akhirnya diputuskan syuting mereka akan berakhir.

Pihak MBC mengatakan jika mereka telah selesai mencari pengganti dan sudah melakukan syuting tahap awal. Pengganti kedua pasangan ini dikatakan idol dan aktor. Wah apakah kamu akan merindukan kedua pasangan ini K-Wavers?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,