Gunung Gede Pangrango Telan Korban Mahasiswi IKJ

Gunung Gede Pangrango Telan Korban Mahasiswi IKJ

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Qurratuaini, seorang mahasiswi Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ditemukan tewas, saat mendaki Gunung Gede Pangrango di Cianjur Jawa Barat. Qurratuaini ditemukan petugas sudah tidak bernyawa pada Selasa pagi.

Petugas gabungan baru berhasil mengevakuasi jasad korban dari puncak gunung ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur, pada Selasa sore untuk dilakukan autopsi. 

Mahasiswi Jakarta itu diduga tewas, karena mengalami hypothermia, saat masih berada di Alun-alun Suryakancana, Gunung Gede Pangrango. Korban pada Senin  melakukan pendakian bersama 34 pendaki lainnya, namun dia terpisah dari rombongan.

Sementara itu, petugas Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGP) yang mendapat laporan ada anggota rombongan yang terpisah, langsung melakukan pencarian dibantu aparat kepolisian. "Kami menemukan korban  Selasa pagi, dengan kondisi sudah tidak bernyawa," kata Petugas TNGP Ardi Andono.

Sejauh ini, kepolisian beserta tim medis masih melakukan autopsi terhadap jasad korban untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya mahasiswi asal Jakarta itu. Polisi juga masih menggali keterangan dari rekan korban yang ikut dalam pendakian. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:obituary,