Nana Banna Gelar PAmeran Lukisan di Preanger

Nana Banna Gelar PAmeran Lukisan di Preanger

Berbagai karya lukis Nana Banna dipamerkan di Prama Grand Preager, Bandung. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Seniman senior asli Bandung, Nana Banna mulai malam ini (2/6/2015) resmi menggelar pameran lukisannya di Prama Grand Preanger, Jl. Asia Afrika No. 81, Kota Bandung. Dalam pamerannya kali ini dia membawa 30 karyanya untuk dipajang di sekitar Restaurant Terrace, Prama Grand Preanger.

 

Menurut Nana Banna, pameran yang pertama kalinya digelar di hotel ini mengambil tema “Kedamaian, Kebersamaan, dan Kasih Sayang”.

 

“Puluhan lukisan yang dipajang dipameran ini menampilkan apa yang dirasakan dari sisi positif. Aliran lukis saya itu lebih ke realis, mengambail objek dalam bentuk nyata,” ucap Nana Banna saat membuka pameran lukisan, Selasa malam (2/6).

 

Masih kata Nana Banna, karena ruang yang terbatas, pameran lukisan di Prama Grand Preanger, tidak bisa menampilkan semua koleksi karyanya.

 

“Pada pameran kali ini saya membawa beberapa koleksi lukisan karya saya yang dibuat dari tahun 1981 hingga 2015. Selain menggelar pameran, jika ada pengunjung yang tertarik dan minat membeli lukisan itu maka akan kami layani,” katanya.

 

Pameran lukisan karya Nana Banna ini digelar dari tanggal 2 Juni 2015 hingga 15 Juni 2015. Pengunjung bisa melihat di lobby Prama Hotel dan sekitar Restaurant Terrace dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Disana para pengunjung bisa melihat berbagai lukisan karya Nana Banna hingga 20 buah lukisan.

 

Pembukaan pameran lukisan karya Nana Banna dihadiri oleh berbagai kalangan baik tokoh Jawa Barat serta para Seniman Bandung. Terlihat hadir Mantan Anggota DPRD Jawa Barat, UU Rukmana, dan Seniman Bandung, Tisna Sanjaya. Acara ini juga dimeriahkan oleh pembacaan puisi untuk Nana Banna dari Abrori seorang pengacara yang juga pecinta Seni Budaya Sunda.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,