Tontowi/Liliyana Hadapi Pemain Jepang di Kualifikasi Kedua

Tontowi/Liliyana Hadapi Pemain Jepang di Kualifikasi Kedua

Ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.(Foto:Net)

Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi pemain Jepang yang terkenal ulet di babak kedua kualifikasi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 di Istora Senayan Jakarta.


Pada Kamis (4/6/2015), mereka akan bertanding melawan Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo asal Jepang, yang lolos ke kualifikasi babak kedua setelah mengalahkan pemain tuan rumah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 21-18, 17-21 dan 21-10.

"Pemain Jepang terkenal lebih ulet dan susah "matiin" mereka. Kami akan mencoba main enjoy, fokus satu-satu dulu," kata Liliyana, yang biasa disapa Butet, di Jakarta, Rabu (3/6/2015.

Di babak pertama kualifikasi Indonesia Open 2015 pada Selasa malam (2/6), Tontowi/Liliyana berhasil membalas kekalahan mereka dari pemain Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah di babak final Australia Open Super Series 2015 pekan lalu di Sydney.

Mereka sempat membuat penonton cemas karena mengamankan game pertama dengan beda skor tipis 26-24.

Namun di game kedua, juara All England tiga kali beruntun itu bisa menguasai pertandingan dan mengamankan tiket ke babak kualifikasi kedua dengan skor 21-14.

"Sempat ketinggalan di awal game pertama karena mainnya buru-buru, tetapi kami coba untuk mengembalikan keadaan. Sempat kurang fokus juga dan kami berusaha untuk lebih santai, lebih enjoy. Pokoknya fokus poin per poin," kata Butet.

Selain mereka, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja serta Riky Widianto/Richi Puspita Dili juga akan melanjutkan pertandingan ke babak kualifikasi kedua.

Sementara Praveen Jordan/Debby Susanto serta Andrei Adistia/Vita Marissa baru menjalani pertandingan kualfikasi babak pertama mereka pagi ini.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,