PBR Fokus Rengkuh Tempat di Semifinal LSI 2014

PBR Fokus Rengkuh Tempat di Semifinal LSI 2014

PBR Fokus Rengkuh Tempat di Semifinal LSI 2014

Bandung - Tim Pelita Bandung Raya (PBR) tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk merengkuh tempat pada babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"PBR masih punya dua pertandingan yang menentukan, dan kami tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang masih terbuka bagi tim ini," kata Pelatih Pelita Bandung Raya Antonic Dejan di Bandung, Rabu (22/10/2014).

Tim Bandung itu menyisakan dua laga babak delapan besar melawan Persebaya Surabaya dan tim sekota Persib Bandung.

"Dua pertandingan berat tentunya, namun saya dan para pemain optimistis bisa memaksimalkan pertandingan itu sehingga peluang itu bisa kami raih," katanya.

PBR menghidupkan kembali peluangnya lolos ke babak semifinal setelah menang atas Mitra Kukar dengan skor 1-0 (0-0), sekaligus membalas kekalahan dengan skor sama di Tenggarong pada leg pertama.

Persaingan di grup L semakin ketat setelah Mitra Kukar dan Persebaya yang menjadi wakil grup timur di grup L delapan besar ISL 2014 seret dalam perolehan angka.

Terlepas dari peluangnya yang kian terbuka ke babak semifinal, Dejan menyebutkan pertandingan kelimanya di delapan besar akan menentukan. PBR wajib menang dalam dua laga tersisa di grup L.

"Trend permainan positif itu harus dipertahankan. Kemenanangan atas Mitra Kukar jelas mendongkrak percaya diri pemain," katanya.

Evaluasi pertandingan terahir, pelatih asal Serbia itu mengaku puas, meski kecewa karena gol pertamanya di menit 40-an tidak disahkan wasit karena dianggap off side.

"Harusnya kemarin PBR menang dua gol, tapi ya sudah yang penting meraih tiga angka," katanya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,